EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Keluarga ane

Share Bloggeron
Setelah ane tau diri ane yang sebenarnya dan percaya 100% kalo ane emang anak dari Ibu dan Bapak, tanpa ragu lagi ane kenalin Keluarga ane.
1. Bapak ane
Bapak ane orang terkenal, sekampung ga da yang ga kenal ma beliau, bayangin aja 17 tahun menjabat sebagai ketua RW, di kenal di masyarakat sebagi orang yang supel, pemimpin banget deh, tapi sayangnya ko ga da ya sifatnya yang baek-baek nerap pda diri ane, ya sosialisasinya ke yang nurun ke ane, kalo anemah boro-boro buat sosialisasi, ketemu sama orang yang kenal aja nunduk pura-pura ga kenal.
Beliau menjabat sampai akhir hayat hidupnya, beliau meninggal tanggal 7 Januari 2009.
2. Ibu ane
Ibu ane hanya seorang Ibu Rumah Tangga, tapi beliau juga aktif sebagai ketua pokja di Keluran, itu juga yang ngebuat ane bertanya kembali ko sifat sosialisasinya ga nurun ke ane. ga apa lah mungkin nanti,hehe.
3. Kakak ane yang pertama
kakak ane Cepi kakak pertama yang bisa ane bilang nyebelin. ga pernah mau kalah, dan hidup semaunya.
4. Kakak ane yang kedua
Kakak ane yang kedua Santi, ya dia sih orangnya perhatian am ane, kalo ane ga punya duit ga canggung buat minta ma dia di banding ke kakak ane yang pertama.
5. Adik ane
Adik ane namanya Nadya, biasa di panggil nonon, ga tau tuh nama panggilan itu dari mana asalnya. Mungkin karena nama panggilan adik ane Non jdai sikapnya dan karekternya nyebelin. maunya di siapin dan harus instan.

Ga banyak yang bisa ane ceritain tentang Keluarga ane, karena kita semua emang pada cuex semua.. "Keluarga yang Aneh"
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Dali sapari
selamat datang di blog yang sederhana ini, maaf baru bikin blog jadi masih acak-acakan...
Lihat profil lengkapku

Yang berkunjung