EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Sebatas kopas..

Share Bloggeron
Dari dulu ane ga pernah bisa merangkai kata-kata, sebenernya pengen kaya orang - orang yang bisa bikin artikel -artikel bermanfaat bagi orang laen, di baca trus di komentarin deh.
jadi terlintas deh di pikiran ane buat bikin artikel, tapi yang bikin gue bingung arti artikel itu apa sih?
oke akhirnya kejawab juga setelah nyari di om Google. Biar lebih kepikiran lagi apa yang nantinya di bahas  ane kasih judul dulu deh. Bagusnya ngebahas tentang apa ya? 
yang kepikiran sih " Bagaimana cara ngupil yang baik dan benar " trus " Cara mati yang paling efektif  ", wah ternyata susah juga ya bikin artikel yang bermanfaat, salut deh buat para blogger yang udah nyempatin waktu berbagi informasi. go..go..go. para blogger Indonesia. ane selalu mendukungmu dengan baca artikel yang ente buat dan di kopas di blog ane.. hehehe.. 


nie salah satu kata - kata yang ane kopas di catatan facebook temen ane




Aku ingin menjadi Hebat Untuk...




untuk pasanganku.
untuk keluargaku.
untuk hidupku.
untuk Penciptaku.
untuk mereka yang membesarkan dan menguatkan aku sampai saat ini.
untuk yang tahu bahwa aku dulu terpuruk namun kini bangkit untuk merubah pahit masa lalu menjadi manis masa mendatang.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Dali sapari
selamat datang di blog yang sederhana ini, maaf baru bikin blog jadi masih acak-acakan...
Lihat profil lengkapku

Yang berkunjung