EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Perkenalan diri

Share Bloggeron
Jaga warnet, dengerin musik, maen game, bosen juga ya. Ah dari pada ane bosen mendingan ane coba nulis ala kadarnya siapa tau ane bisa terkenal kaya Raditya Dikayang nulisin cerita-cerita pribadinya yang konyol, tapi pastinya cerita-cerita yang ane alamin ga akan seseru cerita Radit.
Oke kenalin nama ane DALI SAPARI, unik ya tapi kebanyakan orang bilang nama ane tuh aneh, ane syukurin banget tuh nama dari orang tua ane karena ga banyak yang pake nama itu, coba orang tua ane ngasih nama Udin.
Ane lahir di sebuah kota yang di juluki Paris van Java yakni Kota Bandung kota kembang yang sekarang berubah menjadi kota kambing dimana banyak gadisnya ngaku bukan perawan lagi lantaran jatuh dari pohon kersen tetangga atau kejepit sandal Yamaha bebek. eh jadi nyanyi lagunya Doel Sumbang. Ane lahir tanggal 23 Oktober 1987 hari Jum'at Kliwon, untungnya ane lahir hari Jum'at Kliwon bukan Malam Jum'at Kliwon kalo kaya gitu ane pasti yang di maksud lagunya Darso "DADALI MANTING TI PEUTING" :D.
Tulisan ini hanya sekedar perkenalan aja dari ane moga kedepannya ane bisa nulis lebih banyak lagi tentang ane, lumayan lah biar ntar anak cucu ane bisa liat blog ini.hehe. Wassalam.

Sekilas info ni wajah ane yang sebenarnya..

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Dali sapari
selamat datang di blog yang sederhana ini, maaf baru bikin blog jadi masih acak-acakan...
Lihat profil lengkapku

Yang berkunjung