EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Siapa Ane

Share Bloggeron

Kemarin ane coba bongkar lemari nyari album photo, ane nyari photo pas ane masih kecil. Di cari kemana-mana ga ketemu juga, entah dimana photo ane pas waktu kecil, atau emang ane ga pernah di photo pas waktu kecil dulu. :D huhu..

sedih juga sih ga da kenangan yang bisa di ingat waktu ane kecil dengan ngeliat photo-photo jaman Breto, tapi ane ga putus asa akhirnya ane ketemu juga photo ane pas waktu kecil itupun cuma ada satu keselip di album dah agak ga jelas pula. sebagai pandangan aja wajah ane pas lagi lucu-lucunya..he. nie dia photo ane lgi nongtot leho.




ane coba cari-cari lagi photo-photo tentang ane, dan ga jua ketemu tuh photo, pas ane coba liat-liat photo ada satu photo yang menarik buat ane ceritain dan buat ane yakin kalo ane emang bener anak dari orang tua ane. he.

Selama ini ane bertanya-tanya ko ane ga sama ya ma kakak-kakak ane yang lain, kalo kakak ane rambutnya lurus, tapi ane ko KRIBO sendirian setelah ane liat photo ini ane jadi yakin emang ane keturunan KRIBO.haha.
mau liat photo IBU dan BAPAK lagi KRIBO....
 

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Dali sapari
selamat datang di blog yang sederhana ini, maaf baru bikin blog jadi masih acak-acakan...
Lihat profil lengkapku

Yang berkunjung