EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

The Power of Mom

Share Bloggeron
Barusan ane baru nyadar kalo seorang Ibu itu punya kekuatan yang ga bisa di tandingi oleh super Hero manapun di Dunia ini,  Libur kerja ane hanya diam di rumah ga ada kegiatan di luar, ane dapet tugas dari Ibu untuk jaga keponakan - keponakan ane, Tsabit ( 8 Bulan ), Janun ( 4 Tahun ), Akhil ( 6 Tahun ) dan adik ane Non ( 8 Tahun ), sementara itu Ibu pergi Ngaji. Ga lama hanya dua jam ane di titipin Ibu jaga keponakan rasanya kaya yang lama banget, pengen ibu cepet pulang dan selesai dari tugas ini. Gimana ga kesel, yang satu pengen ini, yang satu lagi pengen itu, ada yang nangis, ada yang ngompol sementara yang kecil ga bisa di tinggalin. Huft.

Jadi kepikiran cape ane pas lagi kerja ga seimbang sama capenya Ibu jagain mereka. Ane yakin kalo Ibu tuh cape banget jagain plus ngedidik mereka, tapi secape capenya Ibu ga pernah mengeluh. Makanya pantes banget kalo Alloh SWT ngasih surga buat seorang Ibu, Ibu yang bisa ngedidik anak -anaknya dengan kasih sayang. Bener banget kata Iwan Fals, ga ada yang bisa membalas Jasa - jasa Ibu, sekaya apapun kita, sebanyak apapun harta kita ga akan cukup buat ngebales jasa -jasa Ibu.

Sudah sepantasnya kita sebagai seorang anak untuk berbakti pada orang tua, karena tanpa mereka kita ga akan pernah ada di dunia ini. So kepada sohib - sohib semuanya sayangilah kedua Orang tua kita, jangan sampe kita nyesel setelah mereka ga bisa lagi menemani kita di dunia ini.

I LOVE U MOM. ga lupa juga I LOVE U DAD, semoga tenang di alam sana.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

2 komentar:

arma hedita mengatakan...

uuuuummmmm...
tumben nih mikir serius..hahaha

like this dah..
mother= d'real of superhero^^v

Dali sapari mengatakan...

btul de..mkasih dah berkunjung..hehe..

About Me

Foto Saya
Dali sapari
selamat datang di blog yang sederhana ini, maaf baru bikin blog jadi masih acak-acakan...
Lihat profil lengkapku

Yang berkunjung