EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Kuliner Bandung

Share Bloggeron
Bandung selain kotanya fashion, Bandung juga merupakan kota "surga" makanan, beragam masakan dan makanan tersedia di kota ane yang dijuluki kota paris van Java ini. Selain menunya yang enak -enak suasana di kota ane ini juga yang bikin betah pengen lama - lama menikmati kota Bandung.
Jalan _ jalan di Bandung ga lengkap kalo sohib belum menikmati indahnya suasana dan jajanan di Bandung, sayang banget kalo datang ke Bandung ga menikmati makanan - makanan di sini.

Ragam Makanan
Sebagai kota yang berpenduduk multikultur, beragam jenis makanan ada di Bandung, akan tetapi kalo sohib berkuliner di Bandung ada baiknya coba makanan - makanan khas kota ane ini.
Banyak makanan dan jajanan khas yang bisa dicicipi  di kota Bandung, misalnya : Mie kocok kaki sapi, Batagor, Siomal, Nasi bakar, Nasi pepes, Karedok leunca, Lotek, Nasi tutug oncom, Surabi, Colenak, dll.

Sebagai panduan kalo Sohib sohib berkunjung ke Bandung, trus pengen berwisata kuliner nie ane kasih alamatnya, atau kalo sohib ga tau jalan bisa ajak ane, tapi di bayarin ya..
1. Lotek Kalipah Apo
Jl. Kalipah Apo 42 Bandung Telepon (022) 4205983

2. Batagor Riri
Jl. Burangrang 41 Bandung Telepon (022) 7303349

3. Siomay Bu Sugeng
Jl. Bengawan 65 Bandung

4. Gepuk Ny. Yong
Jl. Setiabudi 144 Bandung

5. Mie Kocok Mang Dadeng
Jl. KH. Ahmad Dahlan 67 Bandung

6. Mie Kocok SKM ( Mie Kocok Sunda )
Jl. Sunda 38 Bandung

7. Depot Premium Bakso Kepala Sapi
Jl. Buah Batu 148

8. Colenak Murdi Putra
Jl. Ahmad Yani 733 Cicadas Bandung ( kalo mampir kesini, sekalian mampir ke rumah ane ya )

9. Surabi Imut
Jl. Setiabudhi 194 Bandung

10. Perkedel Bondon
Jl. Suniaraja ( Jl. Statsion Lama) Bandung

11. Nasi Bakar 15
Jl. Cimandiri 15 Bandung ( Belakang Gedung Sate )

nah selamat berkuliner ria buat para sohib yang kebetulan berkunjung ke Kota ane ini ya..


StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Dali sapari
selamat datang di blog yang sederhana ini, maaf baru bikin blog jadi masih acak-acakan...
Lihat profil lengkapku

Yang berkunjung